Universitas Tompotika Luwuk Banggai

Untika.ac.id, LUWUK – Universitas Tompotika Luwuk menyelenggarakan Uji Publik Calon Panitia Seleksi Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Satgas PPKS) 2023 pada Senin, 22 Mei 2023

Kegiatan uji publik Calon Anggota Pansel Satgas PPKS yang dilakukan Untika Luwuk merupakan bagian dari komitmen Untika Luwuk dalam pelaksanaan Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Permendikbudristek) Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi (PPKS).

Pada uji publik Calon Anggota Pansel Satgas PPKS ini terdiri dari unsur dosen, tenaga kependidikan, dan unsur mahasiswa. Nantinya setelah uji publik Pansel Satgas PPKS akan dipilih dan ditetapkan sebagai Pansel tetap Untika Luwuk yang nantinya menyeleksi dan menetapkan para anggota Satgas PPKS Untika Luwuk Tahun 2023.

Sambutan Dr. Hamdin Husin,S.Sos.,M.Si selaku Wakil Rektor III sekaligu membuka kegiatan Uji Publik

Kegiatan uji publik Calon Anggota Pansel Satgas PPKS dibuka langsung oleh Dr. Hamdin Husin,S.Sos.,M.Si selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan. Adapun nama – nama Calon Anggota Pansel Satgas PPKS Untika Luwuk yang melakukan uji publik yg diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek Tahun 2023, yaitu sebagai berikut:

1. Marno Hipan SH.MH (Dosen Fak. Hukum)

2. Yuni Rustiawati SP.,M.Si (Dosen Fak. Pertanian)

3. Amir Buhang, SE.M.Si (Dosen Fak. Ekonomi)

4. Poppy Mangundap ST.,MT (Dosen Fak. Teknik)

5. Asnarita, S.Pd.,M.Pd (Dosen FKIP)

6. Marselina Sattu, S.KM.,M.Kes (Dosen FKM)

7. Sofyanto Hapari, SP (Tenaga Kependidikan)

8. Izha Maulana Buja ( Mahasiswa FKM)

9. Afandi Bungalo (Mahasiswa Fak. Hukum)

Dr. Erni Y Lalusu selaku Panelis Dalam Kegiatan Uji Publik Calon Anggota Pansel Satgas PPKS Untika Luwuk tahun 2023

Sementara yang menjadi panelis dalam Kegiatan Uji Publik Pansel Satgas PPKS Untika Luwuk tahun 2023 yakni Dr. Erni Y Lalusu S.KM.,M.Kes selaku Kepala LPM Untika Luwuk dan Agus Gunandi A.KS Selaku Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kab. Banggai.

error: Content is protected !!