Universitas Tompotika Luwuk Banggai

Untika.ac.id-Luwuk_ Universitas Tompotika Luwuk menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Program studi Berbasis OBE ( OUTCAME BASED EDUCATION ) pada senin, 23/10/23 bertempat di aula Rapat Senat Untika.

Hadir sebagai instruktur, Prof. Yusring Sanusi Baso, SS, M.App.Ling Kepala Divisi Pengembangan Kurikulum & Pembelajaran Universitas Hasanuddin.

Rektor Untika Luwuk Taufik Bidullah,SE.,M.Si dalam berbagai pembukaan mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan yang mendukung terwujudnya mutu dalam pelaksanaan pendidikan. Untuk itu, rektor berharap agar para peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan secara maksimal dan menghasilkan output  kegiatan yang baik.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari Dekan, Ketua dan Sekretaris Program Studi di lingkungan Untika Luwuk. Pengaplikasian pendekatan OBE dalam kurikulum di Untika Luwuk merupakan hal yang harus dilakukan. Dengan demikian, penyelenggaraan bimtek ini sekaligus menunjukkan komitmen untuk mendorong peningkatan mutu di bidang pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!